Menggapai Mimpi ke Puncak Dunia, the Book

10410134_260274867509257_934913563916936325_nPernah bermimpi berada di suatu tempat indah dan akhirnya bisa mewujudkannya? Apakah mimpi hanya sekedar bunga tidur atau ada makna di balik itu? Bagaimana jika mimpi itu sebenarnya adalah petunjuk?

Aku akan berbagi pengalaman menggapai mimpi ke suatu tempat yang pernah hadir dalam mimpi. Seperti yang lain, awalnya kuanggap sekedar bunga tidur tanpa arti.  Tapi ada yang aneh sejak memimpikannya. Tempat itu seperti menari-nari dalam pikiran setiap saat. Mempermainkan naluri dan bathin.

“Ini bukan mimpi biasa. Ini petunjuk!”

Akhirnya aku mulai mencari tahu mengenai tempat itu. Perlahan tapi pasti, bayangannya semakin jelas. Hingga di suatu titik  terlintas ide,

“Aku harus ke sana!”

Ide terlintas, niat tercetus. Alam semesta mulai bekerja merangkai proses dalam kisaran waktu. Semudah itukah? Tentu tidak. Hidup adalah perjuangan, kawan. Kendala, rintangan, halangan laksana paduan suara kompak hadir membentuk dindng tinggi menghalangi. Silih berganti. Bahkan sempat membuatku terjatuh dalam kepasrahan.

“Sudahlah, mimpi itu tak berarti. Hanya aku yang terlalu berlebihan menanggapinya.”

Namun kekuasaan-Nya dan alam semesta tak tinggal diam. Berbagai cara, bahkan terkesan mustahil terjadi. Bangkit dan jangan menyerah atau pulang sebagai pecundang adalah pilihan. Darah bugis dalam pembuluh bergejolak. Toddopuli!

“Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai!”

Tenaga tersisa masih sanggup menghalau angin, semangat yang ada masih mampu menerjang ombak. Bangkit dan tidak menyerah satu-satunya pilihan. Menyerah bukan bakat, itu hanyalah pembenaran. Hingga akhirnya….

10313766_260273100842767_6665293433103084548_nPengalaman itulah yang akan aku bagi untuk semua. Pengalaman menggapai mimpi ke atap dunia di Himalaya akan hadir dalam bentuk buku.  Setiap jejak langkah sejak mimp hadir hingga terwujud akan tersaji dalam rangkaian cerita.

Buku itu diharapkan bisa menjadi sumber inspirasi, terkhusus bagi penikmat alam, petualang, pendaki atau apalah namanya, khususnya bagi pemula. Jangan takut bermimpi. Bermimpilah setinggi mungkin. Dunia ini luas. Negeri tercinta ini kaya akan keelokan alam, tapi itu hanya sepersekian persen yang ada di dunia. Perluas wawasan dan cakrawala. Pencipta semesta menciptakan buana nan luas ini untuk di jelajahi.

Di buku ini pula aku ingin  berbagi cerita, pengalaman dan perasaan sejak persiapan hingga bisa menjejakkan kaki di Himalaya. Suka dan duka, tangis dan tawa, semangat dan terpuruk, semua tersaji untuk membawa pembacanya seakan-akan ikut berjalan bersama.

Menjelajah himalaya bagi beberapa penggiat gunung mungkin hanya ilusi dan imajinasi, bahkan mimpi. Tak mungkin bisa nyata. Tapi tak seperti itu, kawan. Dimana ada niat, di situ ada jalan. Itulah yang akan terpapar dalam buku ini.

Buku ini akan di cetak secara independen atau lebih dikenal dengan istilah indi. Semuanya diurus sendiri, mulai dari penulisan hingga penerbitan. Editing, lay outing dan covering dilakukan oleh percetakan/publisher. Buku ini hanya akan diedarkan secara online di beberapa situs yang ada, selain penjualan oleh publisher. Semoga bisa mendapat respon positif dari pembaca dan penikmat buku, terkhusus penggiat alam.

Nantikan, bukunya akan segera launching, Insya Allah, akan lunching awal November mendatang. 10368185_260268734176537_5551072751645680989_n

Advertisements

2 thoughts on “Menggapai Mimpi ke Puncak Dunia, the Book

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s